About

kursor

Japanese Flag
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

the pony tale is coming to maya world


















Apa sih yang kepikiran di benak kamu kalo mendengar kuda poni? itu lah sebuah hewan kecil lucu nan lugu, punya poni di dahinya,,,,,, gemes banget. Hewan aja punya poni gimana pemiliknya??? hehe. Itulah yang menggambarkan sosok kuda poni yang akan menghiasi blog ini. kuda poni yang meningatkan karakter lucu nan lugu diharapkan agar sesuai dengan konsep yang diberikan blog ini. Ini blog pertama ane. Ane cuma berharap agar banyak yang suka, dan dengan mengambil tema konsep kuda poni ini para cybermania dapat senang dan gemar membuka blog demi kebutuhan kita akan dunia maya di era globalisasi ini.
Dalam blog ini akan disajikan berbagai informasi mulai dari dunia pendidikan (emang dasarnya pembuat blog ini orang yg terdidik gitu degh,,,,, hehe), entertainment, local news (berita yg lagi uptodate disekitar wilayah domisili si pemilik blog), culinary dan yang lain-lain.
Ini pertama kali ane nulis di blog jadi belum banyak konsep gitu. Mau be ini cuma baru awal gitu lah... yang saya harapkan agar bisa menunjukkan eksistensi di dunia ini, bermanfaat bagi pribadi dan yang paling penting bermanfaat bagi kemaslahatan umat. oh iya gak kalah penting juga,,, sesuai konsep kuda poni, selalu tetap berada dalam kelucuan dan eksis dalam keluguan...... hehehe
luv u all n see u in next time...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar